Diet Terbaik Yang Pernah Ada: Tiga Bahan Utama

Testimoni Herbalife Pilih makanan yang masuk akal dan modifikasi untuk memasukkan setidaknya satu makanan favorit (bahkan junk food) satu kali sehari. Jangan hilangkan makanan apa pun yang ingin Anda kembalikan pada suatu saat di masa mendatang. Belajar dari awal cara memoderasi asupan Anda.

Karena berat badan dan pemeliharaan adalah salah satu spesialisasi saya, saya sering ditanya, "Apa diet terbaik?" Orang sering kecewa dengan respons saya. Saya memberi tahu mereka, “Diet terbaik memenuhi tiga syarat:

  1. Ini diet sehat.
  2. Ini adalah diet yang mencakup makanan favorit Anda, dalam jumlah sedang, bahkan jika mereka tidak sepenuhnya sehat.
  3. Ini adalah diet yang dapat Anda teruskan selama sisa hidup Anda. (Jadi itu harus memiliki fleksibilitas, variasi, dan kalori yang cukup.) ”

Ini bukan pesan yang ingin didengar pelaku diet. Mereka sering berpegang teguh pada keyakinan bahwa ada beberapa kombinasi makanan ajaib yang akan memungkinkan mereka untuk dengan mudah dan cepat menurunkan berat badan sehingga mereka dapat kembali ke cara lama mereka atau makan segera. Tidak heran bahwa kepercayaan ini begitu umum, ide-ide ini terus diperkuat oleh media.

Tetapi inilah kenyataannya. Katakanlah Anda mengikuti diet 1200 kalori. Anda kehilangan 25 pon. Anda mencapai tujuan Anda! Kamu merayakan. Dataran berat Anda. Anda tetap di 1200 kalori untuk satu bulan lagi. Skala belum beranjak. Anda telah mempertahankan penurunan berat badan 25 pon Anda. Anda pikir aman untuk mulai makan lebih banyak. Anda mulai makan lebih banyak dan — itu tak terelakkan — Anda bertambah gemuk. Anda tidak menyadari bahwa karena berat badan Anda telah stabil, Anda perlu tetap di 1200 kalori untuk mempertahankan berat badan Anda pada tingkat itu.

Apa yang membuatnya lebih rumit adalah begitu Anda mulai makan lebih banyak, Anda mungkin tidak melihat skala naik selama 2 atau 3 hari. Anda mendapatkan sedikit lebih longgar pada satu hari dan Anda menimbang jumlah yang sama pada hari berikutnya. Anda pikir Anda bisa pergi dengan makan lebih banyak, dan Anda melakukannya. Mungkin perlu satu atau dua hari lagi sebelum Anda melihat angka pada skala naik. Dan itu akan terus meningkat sampai Anda kembali ke 1.200 kalori.

"Tapi maksudmu aku harus makan 1.200 kalori selama sisa hidupku!" Kata beberapa pemrotes. "Tidak," kataku pada mereka. “1200 kalori terlalu rendah untuk hampir semua orang untuk bertahan di luar beberapa bulan atau beberapa tahun.” Saya menjelaskan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk makan hanya 1200 kalori jika pada titik tertentu, mereka hanya akan mulai makan lebih. Jauh lebih baik untuk memilih rentang kalori (jika mereka menghitung kalori) yang beberapa ratus kalori lebih tinggi.

Mengapa memotong kalori Anda terlalu rendah, secara alami mulai makan lebih banyak, dan kemudian hanya mendapatkan sebagian (atau semua) berat kembali? Jauh lebih baik untuk diingat, sejak awal, bahwa Anda perlu menemukan cara makan untuk seumur hidup Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa diet yang paling populer dan terkenal semuanya menghasilkan penurunan berat badan yang sangat sederhana. Berat badan rata-rata tidak bervariasi lebih dari beberapa pon. Tidak ada peluru ajaib. Tidak ada diet yang terbaik untuk semua orang. Pilih makanan yang masuk akal dan modifikasi untuk memasukkan setidaknya satu makanan favorit (bahkan junk food) satu kali sehari. Jangan hilangkan makanan apa pun yang ingin Anda kembalikan pada suatu saat di masa mendatang. Belajar dari awal cara memoderasi asupan Anda.

Sulit memoderasi asupan Anda? Pelajari cara mengubah pemikiran Anda sehingga Anda dapat memiliki dampak permanen pada perilaku makan Anda.