5 Kejadian Penting Pada September 13: Kanker, Badai Florence, Gereja Katolik, Penembakan California

1. badai Florence
Setelah berhari-hari menunggu, itu adalah di sini. Menghancurkan angin dan hujan dari Florence memukul Carolina hari ini. Badai kategori 2 sekarang memiliki maksimum berkelanjutan angin mph 110 dan 200 mil Tenggara dari Wilmington, North Carolina. Pada titik ini, kelihatannya seperti pusat Firenze akan berada di atas pantai Carolina larut malam ini atau besok. Dan ketika bergerak ke daratan, orang-orang di Georgia, Virginia dan Maryland harus tetap waspada. Keprihatinan besar tetap bahwa Florence akan kios, berdebar wilayah dengan tanpa henti hujan, angin bencana dan berpotensi mematikan banjir selama hari. Salah satu ancaman besar lima adalah gelombang badai yang mungkin sebagai tinggi sebagai 13 kaki. Dan ada enam pembangkit listrik tenaga nuklir di Florence diproyeksikan jalur – tetapi tidak semua orang berpikir mereka dapat menahan itu.
• Anda dapat melacak badai di sini, Klik di sini untuk live update dan men-download daftar badai kami untuk apa yang harus dilakukan sebelum, selama dan setelah pendaratan.
• Jika Anda berada di jalur badai dan memiliki koneksi lemah telepon, gunakan CNN Lite, yang memiliki teks saja atas cerita (juga dalam bahasa Spanyol). Dan jika Anda kehilangan koneksi internet Anda, Anda masih bisa mendapatkan offline chatting dan mendorong peringatan, jika Anda men-download aplikasi ini sekarang.
• Dibebaskan biaya. Penginapan gratis. Layanan telepon gratis. Berikut adalah semua cara bisnis membantu badai pengungsi.

2. Gereja Katolik
Skandal pelecehan seks rohaniwan meningkat yang mengamuk dalam gereja meminta Paus Francis untuk memanggil Rapat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Paus akan bertemu Presiden konferensi uskup Katolik dari seluruh dunia pada bulan Februari di Vatikan. Francis telah datang di bawah layu kritik untuk penanganan krisis (dan nya poll nomor telah nosedived). Pertemuan antara paus dan pemimpin-pemimpin gereja US pada krisis diatur untuk hari ini.

3. pemilihan integritas
Trump Presiden menandatangani sebuah executive order yang bertujuan untuk menghukum entitas asing untuk campur tangan dalam kita pemilu. Urutan memungkinkan Direktur Intelijen Nasional mengidentifikasi kelompok-kelompok yang bertanggung jawab untuk pemilihan gangguan dan langsung departemen keuangan untuk menerapkan sanksi. Urutan ini bertujuan untuk memukul lebih dari sekedar Rusia. Tapi Demokrat dan Republik mengecamnya karena tidak cukup dan ingin melihat sanksi wajib sebagai gantinya.

4. Penembakan California
Enam orang, termasuk tersangka, yang meninggal setelah manusia melepaskan tembakan di beberapa tempat di Bakersfield. Polisi mengatakan si penembak membunuh istri dan dua orang lain di bisnis truk, kemudian melarikan diri ke rumah terdekat, dimana dia menembak dan menewaskan dua orang lain. Si penembak dibajak kendaraan dan melepas, hanya untuk menarik atas ketika ia dihadapkan oleh Deputi. Si penembak kemudian bunuh diri.

5. kanker
Pada akhir abad ini, kanker akan menjadi pembunuh No. 1 di dunia. Berita menyedihkan itu datang dalam sebuah laporan baru dari organisasi kesehatan dunia. Hampir 10 juta orang akan mati dari kanker tahun ini, dan akan ada 18 juta kasus baru. Sekitar satu dari lima pria dan wanita satu dari enam akan mengembangkan kanker dalam hidup mereka. Dan kanker adalah “berkembang pesat,” kata laporan itu, karena populasi dunia tumbuh, dan lebih banyak orang berarti lebih kanker. Juga, populasi dunia ini penuaan, dan risiko kanker tumbuh seperti yang kista usia.